
- +62 858-1059-2466
- intiprimasertifikasi@gmail.com
- 09:00 - 17:00
SISTEM MANAJEMEN MUTU - ISO 9001:2015
You’re In Right Place
ISO 9001:2015 adalah sistem manajemen mutu untuk membantu membangun sistem yang efektif di organisasi Anda. Sertifikasi ISO 9001:2015 bukanlah sertifikasi produk tetapi memastikan bahwa sistem manajemen organisasi efektif dan memenuhi persyaratan standar ISO 9001:2015 yang merupakan versi terbaru dari SMM. ISO 9001:2015 menetapkan kriteria sistem manajemen mutu dan merupakan satu-satunya standar dlam keluarga ISO yang dapat disertifikasi. Ini dapat digunakan oleh organisasi mana pun, besar dan kecil, apa pun bidang kegiatannya. Ada lebih satu juta perusahaan dan organisasi di lebih dari 170 negara yang bersertifikat ISO 9001.
Tujuan dari standar ini adalah untuk membantu perusahaan dalam memenuhi persyaratan undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan produk mereka sekaligus mencapai keunggulan dalam layanan pelanggan dan pengiriman. Standar ini dapat digunakan di seluruh organisasi untuk meningkatkan kinerja atau dalam lokasi, pabrik, atau departemen tertentu.
ISO 9001 membantu organisasi memastikan pelanggan mereka secara konsisten menerima produk dan layanan berkualitas tinggi, yang pada gilirannya membawa banyak manfaat, termasuk kepuasan pelanggan, manajemen, dan karyawan. Karena ISO 9001 menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen mutu yang efektif, organisasi menemukan bahwa penggunaan standar ini membantu mereka:
Menyelenggarakan sistem manajemen mutu (QMS)
Menciptakan kepuasan pelanggan, manajemen, dan karyawan
Terus tingkatkan proses mereka
Menghemat biaya
Peningkatan kredibilitas dan citra Anda
Peningkatan kepuasan pelanggan
Integrasi proses yang lebih baik
Tingkatkan bukti Anda untuk pengambilan keputusan
Ciptakan budaya perbaikan berkelanjutan
Keterlibatan karyawan
Formulir Pendaftaran / Permintaan ke TNV untuk sertifikasi ISO 9001
Terima penawaran untuk Sertifikasi ISO 9001
Kirimkan informasi/dokumen yang diperlukan ke TNV untuk Sertifikasi ISO 9001
Menandatangani perjanjian dengan TNV untuk Layanan Sertifikasi ISO 9001
Audit lengkap untuk Sertifikasi ISO 9001
Menyerahkan bukti penutupan Ketidaksesuaian terhadap audit Sertifikasi ISO 9001
Jadilah Tersertifikasi ISO 9001 dan klaim status sertifikasinya
Gunakan logo dan nama dengan tepat sesuai syarat dan ketentuan yang disyaratkan oleh lembaga sertifikasi.
Sepuluh klausa; reorganisasi urutan klausul dan konten agar lebih selaras dengan standar lainnya.
Suatu organisasi harus menentukan, memantau dan meninjau isu-isu internal dan eksternal serta pihak-pihak berkepentingan yang relevan dan persyaratannya.
Dokumentasikan ruang lingkup SMM, tujuan, kebijakan mutu, dan setiap proses yang ditentukan organisasi perlu didokumentasikan.
Organisasi harus mengambil tindakan untuk mengatasi risiko dan peluang.
Persyaratan apa pun yang tidak dapat diterapkan dapat dikecualikan selama hal tersebut dapat dibenarkan.
Model proses diperluas untuk mencakup segala sesuatu yang mempengaruhi kualitas.
Aplikasi untuk IPSI & Kutipan.
Tinjauan Aplikasi
Audit Tahap-1
Audit Pengawasan.
Perjanjian antara IPSI & Klien.
Audit Tahap-2
Audit Khusus (jika diperlukan)
Audit Ekstensi.
Biaya untuk Sertifikasi ISO 9001:2015 mungkin tergantung pada ukuran, lokasi, Kompleksitas operasi, Proses dan saling relevansi. IPSI menghasilkan daftar harga panduan berdasarkan sifat & ukuran perusahaan. Untuk Penawaran silakan menghubungi kami dengan mengirimkan pertanyaan Anda melalui surat ke info@tnvgroup.org atau hubungi kami di +62 858-1059-2466 . Ada tiga jenis biaya utama yang berlaku untuk Layanan Sertifikasi ISO:
Biaya Audit: Basis Hari Kerja (Variabel alam)
Biaya pendaftaran: Tergantung jumlah kantor & Ukuran (Variabel alam)
Pengeluaran Lainnya: Seperti Perjalanan, Hotel & Lain-Lain. Variabel Sifat Exp (Dasar aktual)
SMM dapat diintegrasikan dengan standar serupa lainnya, Keluarga standar sistem manajemen vise: Sistem Manajemen Terpadu: